Canon Pixma IP7270

Rp 1,500,000.00
 Ini adalah printer dari Canon, rilis dengan seri Canon Pixma IP7270 memiliki kelebihan bisa ngeprint secara wireless dari WIFI. Juga kecepatan printing yang lumayan bagus, dengan biaya yang cukup murah. Pinter ini juga bisa dimodif untuk lebih murah pemakaian tintanya.

Printer Canon IP7270 memiliki kelemahan di printhead yang mudah buntu bila memakai tinta yang tidak berkualitas atau orisinil. Meskipun modif printer sudah biasa dilakukan, namun harus dengan tinta yang berkualitas. Printer inkjet juga memiliki kelemahan di kualitas kebisingan yang agak ramai, meskipun suaranya sudah biasa, namun tidak untuk kondisi yang tenang.

Printer Canon IP7270 ini mampu mencetak kertas ukuran A4, HVS, dan ukuran standar lainnya. Sangat cepat dalam melakukan printing, tidak sampai satu menit untuk print teks beserta gambar. Namun untuk cetak foto akan butuh waktu yang lebih lama, biasanya untuk ukuran postcard dengan kualitas terbaik akan membutuhkan waktu di atas dua ment.

Printer Canon IP7270 ini tidak terlalu membutuhkan perawatan yang rumit. Hanya bila menggunakan tinta asli, paling tidak setiap seminggu sekali harus dilakukan head cleaning. Namun bila tintanya dari modifikasi, maka mungkin harus tiap hari di head cleaning. Printer Canon IP7270 ini akan bagus untuk printer anda di rumah.

Spesifikasi Printer Canon IP7270:

Jenis Printer                  : Inkjet
Resolusi                        : 9600 x 2400 dpi
Kecepatan printing         : 15 ppm di hitam putih, 10 ppm di warna
Kecepatan printing foto  : borderless 21 detik per lembar
Ukuran                         : 451 x 368 x 128 mm
Berat                            : 6.6 kg
Koneksi                        : USB 2.0, WIFI
OS                               : WIN 2000, XP, Vista dan Mac OS
Ukuran Kertas               : A4, letter,legal, A5, B5, envelope
Cartridge                       : 2 cartridge, hitam dan warna
Garansi                          : 1 tahun

Harga Printer Canon IP7270:

Harga Pinter Canon IP7270 ini mungkin bervariasi di tempat lain, dan mengikuti spek dan program yang diinstall di dalamnya. 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Toko Printer Online - All Rights Reserved