HP Deskjet 4515e

Rp 1,700,000.00
 Ini adalah printer inkjet multifungsi dari HP, rilis dengan seri HP Deskjet 4515e. Printer ini memiliki kelebihan pada kemampuan printing bisa cetak borderless atau tanpa tepi, d an juga bisa cetak duplex atau cetak bolak-balik dua sisi kertas. Printer ini juga bisa scan, copier dan tentunya printing.

Kelemahan dari printer Hp deskjet 4515e ini terletak di kapasitas yang memang inkjet. Semuanya memang agak berisik saat buat ngeprint, kalau mendengar suara gaduh itulah printer inkjet. Namun masalah kualitas jangan ditanya sangat bagus sekali.

Bentuk Printer HP Deskjet 4515e ini cukup ringkas, dan mudah untuk dipindah, sehingga cocok untuk sebuah kantor kecil yang bergerak. Namun kemampuannya sangat baik, Printer sekaligus scanner ini akan menghemat tempat, karena memiliki sebuah fungsi tugas kantor atau bisnis kecil.

Memang keunggulan printer HP Deskjet 4515e ini di kecepatan dan suaranya yang tidak berisik, jauh lebih lembut dibandingkan printer inkjet lainnya. Printer inkjet ini juga lebih ekonomis dibandingkan kompetitor di kelasnya. Lebih murah ongkos printingnya, sehingga akan menguntungkan bisnis anda.

Printer ini bisa cetak dari kartu memori melalui layar touchscreen untuk menu navigasi. Kualitasnya bisa dihandalkan untuk cetak foto dan beberapa jenis dokumen lainnya.

Spesifikasi Printer HP Deskjet 4515e All-in-One:

Jenis                            : Printer inkjet dan scan, copier, duplex
Koneksi                       : USB 2.0, SD card slot
Berat                           : 5 kg
Kecepatan print           : 20 ppm di hitam putih dan 17 ppm di warna
Kualitas Print              : 4800 x 1200 dpi
LCD                            : 2.65 inch touchscreen
Cartridge                     : 2 buah, hitam dan warna 3-cyan, magenta, yellow
Media print                 : A4, A5, A6, letter, legal, B5
Copy-print                   : 19 lembar per menit
OS                               : Win XP, vista, 7, 8 dan Mac

Harga printer HP Deskjet 4515:

Harga printer HP ini bervariasi mengikuti paket maupun cartridge yang mungkin dimodif seduai dengan permintaan atau pesanan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Toko Printer Online - All Rights Reserved